tugas remidial

Hasil gambar untuk animasi bergerak

1.     
Dalam menyusun suatu program, langkah pertama    yang harus dilakukan adalah :
a.Membuat program                b. Membuat Algoritma                    
c. Membeli komputer             d. Proses

2.     
Sebuah prosedur langkah demi langkah yang pasti    untuk menyelesaikan sebuah masalah disebut :
            a. Proses                      b. Program      
            c. Algoritma               d. Prosesor
3.    
Pseudocode yang digunakan pada penulisan algoritma         dapat berupa :
            a. Bahasa Inggris
            b. Bahasa Puitis
            c. Bahasa pemrograman
            d. Sembarang bahasa asal terstruktur





4.    
Pada saat pembuatan program komputer, algoritma dibuat :
            a. Sebelum pembuatan program
            b. Pada saat program dibuat
            c. Sesudah pembuatan program
            d. Pada saat verifikasi program

5.    
Tahapan dalam menyelesaikan suatu masalah adalah :
a. Masalah – Pseudocode – Flowchart – Program –    Eksekusi – Hasil
b. Masalah – Algoritma – Flowchart – Program –       Eksekusi – Hasil
c. Masalah – Model – Algoritma – Eksekusi – Hasil
d. Masalah – Model –  Algoritma – Program – Eksekusi– Hasil



6.    
Diketahui bahwa kantong P kosong, kantong Q berisi 10 buah kelereng dan kantong R berisi 15 kelereng.  Apabila yang terbawa hanya sebuah kantong dan dikatakan BUKAN Kantong P yang terbawa, maka jumlah kelereng           yang terbawa adalah :
            a.10                                         b. 15
            c.10 atau 15                            d. 10 dan 15


7.     
Diberikan algoritma : Apabila warna merah maka jadi hijau.  Apabila warna hijau maka jadi putih, selain     warna merah    dan hijau maka jadi ungu. Jika kondisi input warna adalah             hitam, maka warna jadi  :
            a. Merah                                              b. Ungu
            c. Hijau                                                d. Putih 

      
8.    
Instruksi P=Q akan mengakibatkan nilai P = nilai Q, dan                  nilai Q menjadi :
                        a. Menjadi Sembarang Nilai
                        b.  Menjadi hampa     
                        c.  Q tetap      
                        d.  Menjadi 0


9.    
Apabila a=5, b = 10, maka jika diberikan instruksi a=b;                     b=a  akan mengakibatkan :
                        a. a=0 , b=5                             b. a=10, b=5
                        c. a=10 , b=0                           d. a=10, b=10
10.   
Diberikan algoritma P=10; P=P+5; Q=P.   Nilai P dan Q      masing-masing adalah:
                        a.  15 dan 0                             b. 0 dan 15
                        c. 15 dan 15                            d. 10 dan 15

Komentar